Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Thursday, April 11, 2013

MANFAAT MENGIRIM BUNGA DUKA CITA



MANFAAT MENGIRIM BUNGA DUKA CITA, Mengirimkan karangan bunga kepada orang yang telah meninggal atau keluarga yang sedang berduka cita memiliki arti sebuah ungkapan simpati dan duka cita Anda bagi mereka yang mengalami kehilangan sanak saudara atau orang yang terkasih. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa karangan bunga untuk orang meninggal atau keluarga yang sedang berduka adalah merupakan salah satu pemberian yang paling bermakna bagi keluarga yang sedang berkabung.

Bunga telah lama digunakan sebagai simbol siklus hidup maupun mati. Selain melambangkan harapan, bunga juga berfungsi untuk memberi semangat bagi yang berduka. Kelopak indah yang lembut akan mengingatkan yang kehilangan bahwa hidup terus berjalan, dan mereka harus mampu bertahan.



Bunga juga berfungsi mencerahkan setiap rumah duka atau upacara pemakaman, dan member pengaruh positif. Bunga membantu keluarga yang berduka merasa nyaman. Sebagai simbol harapan, kebahagiaan, dan kesedihan, bunga merupakan media yang ideal untuk mengkomunikasikan saat-saat ketika Anda tidak dapat mengungkapkan perasaan Anda dengan kata-kata. Bunga adalah cara yang baik untuk menunjukkan dukungan dan simpati Anda.

Warna adalah cara lain untuk berkomunikasi melalui bunga. Lili dan mawar putih sering dipilih untuk rangkaian bunga belasungkawa karena memiliki kuntum yang halus, indah dan melambangkan kedamaian. Mawar kuning menunjukkan persahabatan, sukacita, dan kepedulian. Elegan, feminin, dan rahmat adalah pesan yang terkandung dari mawar merah muda.



Anda dapat memilih bunga duka cita dalam bentuk Bunga Papan, standingflower, krans duka ataupun dalam bentuk Bunga meja. Bunga yang ditempatkan didalam ruangan tentu saja akan bertahan indah lebih lama. Pemilihan jenis rangkaian ini tergantung dari keinginan anda dimanakah karangan bunga tersebut hendak ditampilkan. 

Apakah Anda mengirim karangan bunga ke rumah duka ataupun ke kediaman keluarga yang meninggal, bunga duka cita adalah cara yang indah untuk mengirimkan kasih sayang Anda dan dukungan kepada keluarga yang sedang berkabung

Kualitas bunga terbaik sudah merupakan komitmen Toko Bunga dalam memberikan pelayanan demi terciptanya kepuasan bagi setiap customer.
Hubungi kami untuk informasi di 021 - 98809168