Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Friday, May 31, 2013

Membeli Aneka Parcel Lebaran

beli parcel idul fitri, beli parcel lebaran, tips memberi parcel, kirim parcel, aneka parcel murah

Membeli Aneka Parcel Lebaran, Budaya mengirim makanan ke sanak saudara atau relasi bisnis di daerah perkotaan berubah menjadi budaya mengirim parcel , terlebih mendekati lebaran seperti sekarang sudah barang tentu orderan parcel menjadi melimpah dan menjadi rejeki tersendiri bagi pengusaha parcel. Namun membeli parcel untuk relasi dan sanak saudara itu butuh ketelitian baik dalam memilih kelayakan produk yang dimasukkan dalam parcel ataupun memilih perusahaan jasa parcel yang terpercaya demi menjaga hubungan baik dengan pihak yang kita kirimi parcel.

menyajikan artikel tips membeli parcel sebagai ide bagi anda yang akan memberikan parcel ke para sanak saudara maupun relasi bisnis agar berkenan dihati para penerimanya.

Berikut Tips Membeli Parcel Lebaran

1. Kenali Kesukaan, kegemaran relasi anda, kegemaran supaya parcel anda dapat dinikmati oleh sang penerima. Parcel adalah bagian dari menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik oleh sebab itu salah satu caranya adalah kita dengan mengirimkan parcel yang produknya di kenali dan disukai/digemari oleh sang penerima sehingga bisa dinikmati dan tidak mubazir.

2. Untuk parcel makanan dan minuman, kita harus memastikan bahwa relasi Anda tidak bermasalah dengan kandungan makanan atau minuman yang akan dikirimkan.
Khusus untuk parcel makanan dan minuman , anda harus berhati-hati, karena jangan sampai anda mengirim produk yang justru isinya menjadi masalah bagi relasi anda. Karena hal tersebut berkaitan langsung dengan kesehatan seseorang dan biasanya seseorang itu ketika mengalami gangguan kesehatan maka yang dicari penyebabnya pertama kali adalah makanan dan minuman.

3. Pilhlah jasa parcel lebaran yang baik & Pastikan isi parcel tersebut dalam keadaan utuh dan baik. Ini masalah klasik , tidak sedikit perusahaan jasa parcel yang kurang bersyukur meski berlimpahan order sehingga tak jarang mereka memasukkan produk-produk cacat ke dalam paket parcel yang dikirimkan. Mereka tidak perduli dengan efeknya bagi pihak pengirim oleh sebab itu ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu kepada mereka tentang kualitas produk.

4. Pastikan Makanan layak dikonsumsi, Hal ini tidak beda dengan yang no 3.
Itu sebabnya penekanan terhadap akan kualitas produk , kadaluarsa dan bahkan bungkusan parcel memiliki peranan penting untuk mencegah hal spt ini terjadi.

5. Check juga sertifikasi halal makanan dan minuman dalam parcel yang akan anda kirimkan bila penerimanya adalah orang muslim, Parcel lebaran adalah parcel untuk kaum muslim , disini halal haram sangat penting. Jangan rusak reputasi anda dengan mengirimkan makanan yang tidak halal ke relasi bisnis anda. Itu sama juga anda mengirimkan message untuk tidak berbisnis lagi dengan mereka.

Demikian ulasan tips-tips dalam membeli parcel. Dalam bisnis mengirim parcel dapat memberikan nilai yang cukup besar bagi sang penerimanya sebagai bentuk pengertian atau pemahaman kita terhadap diri relasi bisnis yang kita kirimi. Hal ini tentu saja akan menambah positive value bagi diri anda di mata relasi sehingga menambah kemungkinan untuk memperat kerjasama bisnis yang sudah terjalin selama ini.


Memesan parcel idul fitri/lebaran sekarang sudah sangat praktis, Toko Bunga di Jakarta Lian Hua Florist menghadirkan beragam pilihan aneka parcel lebaran, parcel dengan harga murah dan berkualitas. Dengan fasilitas Gratis Pengiriman DKI Jakarta dan anda juga mendapatkan kartu ucapan.