Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Thursday, June 27, 2013

Hand Bouquets Untuk Hari Pernikahan

Hand Bouquets Untuk Hari Pernikahan

Hand Bouquets Untuk Hari Pernikahan, Hand Bouquet atau biasa disebut bunga tangan kini banyak dinikmati dalam gaya pernikahan national maupun international. Hand bouquet rangkaian bunga tangan yang memiliki fungsi dapat mempercantik  gaun pengantin anda serta dapat menyemarakkan resepsi pernikahan dengan adanya acara lempar hand bouquet diakhir acara. Memang terkesan hand bouquet ini adalah hal yang kecil akan tetapi bentuk dan tampilan serta rangkaian harus menyatu dengan keseluruhan konsep pernikahan anda.

Dalam memilih handbouquet untuk hari spesial anda. Sesuaikan bunga dengan tema pernikahan dan busana anda. Jika busana sudah tampak meriah dengan border brokat, renda/payet, pilihlah rangkaian bunga tangan yang sederhana. Namun jika busana yang digunakan sederhana, pilihlah rangkaian bunga tangan yang mewah dan meriah.

Selanjutnya adalah berdasarkan postur tubuh anda. Jika anda memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar, pilih hand bouquet yang panjang ddan menjuntai kebawah sehingga saat digenggam memberikan garis vertical yang membuat tubuh anda menjadi lebih ramping. Sedangkan untuk pemilik tubuh ramping dan mungil, pilih hand bouquet dengan rangkaian bunga yang mungil. Bisa juga dipilih bentuk yang menjuntai tapi model harus sederhana dan tidak memberikan kesan berat.

Jika anda suka dengan kesan mewah, hand bouquet juga bisa dihiasi dengan aksesoris seperti mutiara, kristal atau bulu. Pemilihan hand bouquet anda akan lebih cantik jika divariasikan dengan daun agar tampilan lebih stylist.

Rangkaian bunga tangan / handbouquet bisa menggunakan perpaduan bunga asli dan palsu agar terkesan seperti bunga segar dan cantik. Sehingga pada saat digengam oleh pengantin menjadi bunga yang cantik seperti pengantin.

Pilihlah Hand bouquet yang lebih simple dengan rangkaian yang kuat agar pada saat melakukan lempar bunga tidak berhamburan.  hand bouquet harus sesuai dengan genggaman tangan anda. Jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis. Percantik rangkaian dengan pita dari bahan satin dan silk sehingga hari spesial anda menjadi lebih cantik dan istimewa.

Untuk mendapatkan / membeli handbouqet anda tidak perlu bersusah payah, anda dapat mengkonsultasikan dengan Kami Toko Bunga di Jakarta, kami siap membantu anda untuk menentukan dan mengarahkan anda rangkaian yang sesuai dengan acara anda.

Pesan & Kirim Handbouquet anda, meriahkan hari special pernikahan anda dengan rangkaian indah bunga tangan /  Handbouqet.

Hubungi Telp 021-98809168, 081298818810, Pin BB: 25d7f3d4