Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Wednesday, June 5, 2013

Macam-macam Bunga Untuk Rangkaian Bunga

toko bunga di jakarta, jual bunga, rangakain bunga segar
Rangkaian bunga dapat disusun oleh berbagai jenis bunga. Bunga dapat disusun di berbagai macam jenis rangkaian bunga, misalnya bunga meja, bunga papan, bunga tangan, bunga papan, standing flower,dll. Terdapat beberapa macam bunga yang bisa menjadi pilihan anda saat merangkai bunga. Bunga mawar bisa menjadi pilihan anda. Bunga mawar sering digunakan dalam berbagai macam rangkaian bunga dan menjadi salah satu jenis bunga yang sering digunakan. Bunga anggrek jenis Cymbidium atau anggrek perahu dapat dibuat dalam berbagai rangkaian bunga. Bunga anggrek ini tahan lama dan memiliki beragam corak warna yang indah. Bunga anggrek Cymbidium juga sering disebut sebagai raja anggrek dan juga merupakan simbol kebajikan. Bunga Calla lili merupakan jenis bunga potong lokal yang bisa bertahan selama berhari-hari. Bunga lili ini memiliki bentuk bunga yang unik dan juga memiliki warna bermacam-macam. Bunga Calla lili merupakan bunga yang melambangkan kemegahan. Masih banyak lagi jenis bunga lainnya yang bisa anda gunakan sebagai rangkaian bunga.

toko bunga di jakarta, jual bunga, rangakain bunga segar, bunga mawar, rangkaian bunga murah
FRESH FLOWERS

Tips Membeli Bunga Segar
Tentunya setiap orang yang akan membeli atau merangkai bunga menginginkan bunga-bunga yang digunakan masih dalam keadaan segar sehingga dapat membuat tampilan rangkaian bunga menjadi lebih indah dan juga tahan lama. Terdapat beberapa tips yang bisa anda gunakan saat membeli bunga di toko bunga segar, diantaranya yaitu selalu perhatikan kondisi bunga mulai dari batang, daun, dan bunga. Batang bunga yang baik adalah batang yang ujungnya masih segar tidak lembek dan tidak penuh lendir. Daun yang baik yaitu yang masih segar dan tidak berbintik. Sedangkan bunganya pilih yang mahkota bunganya masih setengah mekar atau kuncup dan yang masih dibungkus plastik dan cone kertas. Jika jarak antara toko bunga dengan tempat tinggal jauh sebaiknya bunga potong tersebut dimasukkan ke wadah air. Akan tetapi sebelum dimasukkan ke dalam air, batang bunga harus dibersihkan dahulu dari daun dan duri dan pada saat dimasukkan ke wadah air, jangan sampai ada daun yang terendam. Hal ini bertujuan agar mencegah bunga potong menjadi cepat layu.