Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Friday, July 5, 2013

Kirim Bunga Duka Cita Ke Rumah Duka Dharmais

Bunga Papan Duka Cita Kerumah duka Dharmais

Rumah duka Dharmais atau yang biasa disebut rumah duka sembilan naga terletak di lingkungan Rumah Sakit Kanker Dharmais. Berlokasi di jalan. Let. Jend. S. Parman Kav. 84-86, Slipi, Jakarta Barat 11420, telpon +62-021-5681570. Lokasi rumah duka ini terletak diantara pertengahan perbatasan antara Jakarta barat dan Jakarta selatan. Akses untuk kerumah duka ini terbilang cukup mudah adanya akses jalan Tol yang membuat rumah duka ini mudah dijangkau.

Pengiriman karangan bunga papan duka cita merupakan aktifitas rutin yang di kerjakan toko bunga kami, sebagai wujud kepuasan konsumen. Toko bunga kami melayani pengiriman karangan bunga papan duka cita ke rumah dharmais ini dengan tidak dipungut biaya. 

bunga standing ucapan duka cita
Bunga Standing Flowers untuk kerumah Duka Dharmais

Mengirim bunga papan adalah menjadi hal yang biasa dilakukan orang-orang, dan menjadi sebuah trend. Bunga papan duka cita adalah sebuah wujud penghormatan terakhir dan sebuah ungkapan rasa simpatik kita kepada si penerima.


Anda dapat menggunakan jasa toko bunga kami untuk pengiriman bunga papan ke rumah duka dharmais, kami memiliki jangkauan akses untuk kerumah duka ini dalam waktu yang singkat bunga papan duka cita anda bisa sampai ke rumah duka dharmais.

Pesan & Kirim Bunga Papan Duka Cita hubungi 021 98809168 / 081298818810