Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Monday, January 15, 2018

Handbouquet Hari Valentine

Flowers Advisor, Madame Florist, Jual bunga Valentine, Jual Handbouquet Murah, Jual Handbouquet Besar dan Bagus,


Toko Bunga Kami Menyediakan rangkaian handbouquet untuk ucapan hari valentine atau hari kasih sayang. Kami menyediakan beberapa jenis rangkaian yang sangat cocok untuk dijadikan hadiah atau ucapan selamat hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan hari valentine. Bunga Bouquet sangat cocok jika di temani dengan hiasan coklat ataupun boneka, akan menjadi kombinasi yang bagus jika coklat atau boneka dijadikan sebuah rangkaian yang dapat anda berikan untuk kekasih, istri, sahabat ataupun teman anda. Untuk rangkaian Bunga Valentine harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan hari biasa. Karena merupakan high event sehingga untuk bahan baku seperti bunga mengalami kenaikan. Kenaikan harga dimulai dari tanggal 10 hingga tanggal 15 februari.

Untuk rangkaian bunga ucapan valentine, lebih banyak konsumen lebih menyukai warna merah di bandingkan dengan warna lain. Tidak hanya dihari valentine saja, melainkan di event hari biasa mawar merah selalu menjadi primadona semua orang. Karena warna nya yang cerah dan memiliki. Beberapa konsumen lebih menyukai mawar berwarna merah atau pink, tentunya disesuaikan dengan selera ada juga konsumen yang menyukai warna putih, peach, atau pun biru. Untuk warna bunga mawar memiliki banyak sekali warna yang bisa anda jadikan pilihan, seperti warna ungu, orange, biru, hijau, hitam, coklat, dan beberapa warna lainnya yang bisa anda jadikan pilihan. selain warna pun kami memiliki beberapa jenis bunga yang bisa anda jadikan pilihan. Untuk harganya pun sangat bervariatif, untuk bunga valentine start dari harga Rp 400.000.-, hinga Rp 1.000.000.- keatas harganya mengalami kenaikkan di bandingkan dengan hari biasa. Kami memiliki katalog bunga Handbouquet yang bisa anda lihat dan pilih.

Untuk pengiriman kami menyediakan layanan bebas biaya antar untuk wilayah jakarta kota, anda juga bisa mengambil langsung pesanan anda di toko kami. Kami siap membantu anda untuk menentukkan rangkaian pilihan bunga bouquet yang cocok untuk anda jadikan hadiah & ucapan untuk hari kasih sayang. Anda bisa menghubungi kami via telephone atay whatsapp di nomor 0812 988 188 10 atau 0818 0707 6168.