Temukan Rangkaian Bunga terbaik dari Toko Bunga Lian Hua.  Klik Pada Gambar untuk hasil yang sempurna, temukan harga terbaik dikatalog bunga ini.
Hotline : 0812 988 188 10 ( Whatsapp), 0818 0707 6168 (Whatsapp)
bunga papan pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga papan, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta, bunga papan duka cita, karangan bunga duka, karangan papan duka cita buket bunga, handbouquet bunga mawar, bunga mawar pelangi, bunga ulang tahun, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk mama, bunga anniversary pernikahan, bunga untuk pacar, toko bunga buket bunga tulip, jual bunga tulip, rangkaian bunga tulip, karangan bunga tulip, bunga ulang tahun, bunga ulang tahun pernikahan, bunga untuk pacar, bunga tulip ulang tahun
bunga standing pernikahan, bunga ucapan selamat, bunga pembukaan toko, bunga peresmian kantor, karangan bunga standing, bunga happy wedding, toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta barat, toko bunga bunga duka cita, rangkaian bunga duka cita, bunga untuk orang meninggal, buket bunga duka cita, condolences flowers, toko bunga di jakarta rangkaian bunga & ballon, bunga ulang tahun, bunga peresmian kantor, bunga pembukaan toko parcel buah, rangkaian bunga & buah, bunga ucapan lekas sembuh, bunga & buah untuk orang sakit, toko parcel buah jakarta bunga valentine, jual bunga valentine, bunga mawar valentine, karangan bunga valentine, bunga papan valentine, bunga valentine bagus & mewah, buket bunga valentine, bunga & cokelat, toko bunga

Monday, May 21, 2018

Jual Standing Bunga Plastik Di Jakarta

Jual Bunga Plastik, Jual Standing Flowers Murah, Jual bunga Meja Plastik, Florist Jakarta,

Toko Bunga kami menyediakan rangkaian bunga standing bunga plastik yang cocok untuk anda jadikan sebuah ucapan rangkaian yang dapat diberikan kepada rekanan atau kolega kerja, teman, kerabat dan saudara kita. Untuk rangkaian bunga standing sangat cocok untuk dijadikan ucapan rangkaian untuk pembukaan toko baru, pembukaan kantor baru, pemindahan tempat usaha, ucapan untuk pemindahan rumah baru, ucapan selamat dan sukses dan masih banyak sekali ucapan yang cocok untuk rangkaian standing flowers bunga plastik. Untuk rangkaian bunga plastik memiliki daya tahan yang cukup panjang di bandingkan dengan bunga hidup, untuk perawatannya pun sangat mudah jika kotor Anda hanya perlu membersihkannya dengan kain basah dan cukup diusapkan hingga bersih. Dan untuk rangkaian bunga plastik dapat Anda jadikan pajangan ataupun hiasan dalam jangka panjang.

Untuk jenis bunga pun biasanya disesuaikan dengan selera, ada yang lebih menyukai bunga segar dan ada yang menyukai bunga plastik. Yang menjadi perbedaan hanyalah pada ketahanan bunga, untuk rangkaian bunga hidup atau bunga asli biasanya hanya tahan 2 atau 3 hari jika didalam ruangan, berbeda dengan bunga plastik, biasanya bisa tahan bertahun-tahun hanya saja untuk bunga plastik jika mengalami perubahan bentuk dapat ada re- touch up lagi dengan menambahkan beberapa bunga hiasan atau dapat Anda rangkai kembali menjadi bentuk yang berbeda dari sebelumnya. Biasa nya untuk rangkaian bunga standing berbeda juga dengan rangkaian bunga meja, jika bunga meja menggunakan vas dan untuk ukurannya pun di buat pas jika diletakkan diatas meja tidak terlalu tinggi. Berbeda dengan rangkaian bunga standing, untuk kaki standingnya saja memiliki ukuran 90 cm belum termasuk rangkaian bunga nya, biasanya jika ada yang tidak menyukai besi kaki standing kami selalu menambahkan kain tile atau pun pita tulis yang dapat mempercantik tampilan pada kaki standing.

Untuk jenis bunga plastik memiliki beberapa kesamaan jenis bunga dengan bunga hidup, jenis pilihannya seperti rangkaian bunga mawar, bunga lily, bunga peony, bunga matahari, bunga anggrek, bunga calla lily, bunga hortensia, dan beberapa jenis bunga pengisi lainnya. Untuk rangkaian bunga plastik banyak sekali variasi jenis yang berukuran kecil, dan juga memiliki banyak sekali varian warna yang berbeda dengan rangkaian bunga hidup. Untuk jenis daun nya juga memiliki jenis bentuk yang beraneka ragam dan ukuran yang berbeda-beda. Untuk bunga plastik pun dapat dibentuk bentuk karena memiliki bahan tangkai yang terbuat dari kawat, sehingga dapat dilengkungkan sesuai dengan keinginan. Tetapi untuk bunga plastik memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan rangkaian bunga hidup.

Untuk pengiriman Anda kami menyediakan pengiriman bebas biaya antar khusus wilayah Jakarta kota. Untuk pemesanan pun dapat Anda lakukan dengan chatting messanger via whatsapp ataupun via email. Jadi Anda tidak perlu repot untuk mengunjungi toko kami untuk memilih contoh atau melihat-lihat gambar. Untuk pilihan dan harga bunga plastik pun Anda tidak perlu khawatir Kami dapat mengirimkan ada pilihan rangkain yang dapat Anda jadikan pilihan rangkaian dan tentunya dapat disesuaikan dengan budget Anda. Untuk pilihan rangkaian bunga plastik kami tidak hanya memiliki rangkaian standing flowers tetapi kami juga memiliki rangkaian bunga meja, dan handbouquet bunga plastik. Apapun pilihan Anda dapat Anda sesuaikan dengan acara atau keperluan Anda, dan acara yang ingin Anda kunjungi.

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi kami di nomor 0812 988 188 10 atau 0818 0707 6168.